Tuesday, June 25, 2024
Google search engine
HomeMobilBosch Indonesia Punya Kampanye, Gandeng Pengemudi Taksi Online, Ini Bentuknya

Bosch Indonesia Punya Kampanye, Gandeng Pengemudi Taksi Online, Ini Bentuknya

Jakarta, Kemudi.id – Bosch Indonesia bikin kampanye keselamatan berkendara yang cukup menarik. Dengan tema ‘Berkendara Aman #TenangAdaBosch”, ingin meningkatkan kesadaran berkendara yang aman untuk semua.

Dalam menjalankan tema ini, yang juga bikin menarik, Bosch Indonesia lewat divisi Mobil Aftermarket bekerja sama dengan para pengemudi taksi online.

Bukan dengan cara menyewa taksi online tersebut, tapi justru membagikan wiper sebanyak 1000 pasang secara gratis.

Rifat Sungkar (kanan) bersama Griselda (tengah) saat talk show tentang wiper dan keseluruhan berkendara (foto : toncil)

Wiper yang dibagikan merupakan produk terbaik dari Bosch tersebut. Yakni tipe Clear Advantage yang sudah frameless atau flatblade

Wiper ini mampu mengikuti bentuk kaca depan mobil karena frameless. Selain itu, model ini juga sudah diuji sebanyak lebih dari 200 ribu sapuan di kaca dengan hasil tetap maksimal.

Jika harus membeli, harga tipe Clear Advantage ini sekitar Rp 120-300 ribu bergantung mobilnya.

Untuk bisa ikutan progra tersebut, para pengemudi taksi online wajib daftar terlebih dahulu di Instagram resmi Bosch’s Mobility Aftermarket @boschautomotiveid (6-10/6/2024).

Baca : Dealer Toyota Kartika Sari Buktikan Kalau Toyota Agya Juga Andal Dipakai Reli, Ini Ramuannya

Setelah itu, bisa langsung mendatangi bengkel rekanan yang ikut program ini untuk menukarkan pendaftaran dengan produk wiper. Ada di Warna Warni Ban, Otoklix, YT Auto Services dan Auto Lux (13-30/6/2024).

Menarik menyimak alasan dibalik kerja sama dengan taksi online ini.

“Saat ini taksi online sudah jadi moda transportasi sehari-hari. Selain itu taksi online jam berada di jalan juga sangat tinggi,”

“Kerja sama ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka. Juga untuk menjaga keamanan berkendara,”

Baca : Hadir Dengan Kabin Full Hitam, Chery Omoda E5 Tampil Lebih Elegan dan Modern

“Karena ketika hujan, wiper sangat penting artinya. Kalau wiper tidak bagus, pengendara dan penumpang jadi waswas dan takut. Kenyamanan dan keamanan jadi sangat berkurang,”

“Nah, kita ingin mereka tetap bisa aman dan nyaman selama perjalanan,” ucap Griselda Iwandi, Country Director of Mobility Aftermarket Bosch in Indonesia.

Pirmin Riegger, Managing Director of Bosch in Indonesia menambahkan, kalau pihak Bosch selalu fokus bukan hanya menyediakan dan menyiapkan produk yang tepat dengan kualitas baik.

Namun juga ikut peduli keselamatan bagi para pemilik kendaraan. Salah satunya dengan menyediakan wiper dengan kualitas terbaik.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler