Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineAuto2000 Gelar Pameran Spesial di Pakuwon Mall Surabaya, Berlimpah Promo dan Hadiah...

Auto2000 Gelar Pameran Spesial di Pakuwon Mall Surabaya, Berlimpah Promo dan Hadiah Menarik

Surabaya, Kemudi.id – Sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia, Auto2000 kembali menggelar pameran spesial bertajuk ‘Auto2000 Fest – Full of Excitement’ di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jatim (21-24/3/2024).

Pada pameran spesial ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai pengalaman seru sampai promo menarik untuk pembelian unit dan servis.

Chief Marketing Auto2000, Yagimin menuturkan, event tersebut sebagai salah satu wujud komitmen Auto2000 dalam meningkatkan industri otomotif di Tanah Air.

Baca : Toyota New Hilux Meluncur, Bawa Perubahan di Eksterior dan Interior

“Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap Auto2000 (one stop shopping), bagi AutoFamily khususnya Pakuwon Mall Surabaya,” katanya melalui keterangan tertulis.

Sederet program spesial Auto2000 Fest telah disiapkan. Seperti program PILIH AUTO2000 Sales, dimana tersedia total hadiah undian 400 paket liburan, mulai umroh, wisata ke Eropa sampai trip Asia seperti Vietnam dan Labuan Bajo yang berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota.

Selain itu ada program PILIH AUTO2000 After Sales, yang menyediakan undian 200 unit motor matik Honda BeAT bagi konsumen yang melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 maupun order layanan THS – Auto2000 Home Service.

Armada Toyota Home Service juga dipajang (foto : Domas)

Termasuk perbaikan atau perawatan bodi mobil di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000 (minimal transaksi Rp 3 juta untuk transaksi di BP Auto2000).

“Ada juga promo bunga rendah 1.67%, gratis oli TMO, paket tukar tambah, dan cashback voucher belanja Rp1 juta untuk setiap transaksi Trade In di Trust/OLX di Auto2000 Fest (selama periode Auto2000 Fest), free konsultasi servis hingga test drive unit Toyota,” papar Yagimin.

Auto2000 Fest juga menghadirkan pengalaman seru dalam setiap zonanya. Yang pertama adalah Sales Zone, dimana Auto2000 merupakan dealer terpercaya Toyota terbesar yang tersebar hampir diseluruh Indonesia, dengan total 126 cabang.

Baca : Asik Nih, Auto2000 Siapkan Paket Untuk All New Agya, Tampil Lebih Racing

Auto2000 Jatim sendiri memiliki jaringan yang sangat luas yang memberikan layanan penjualan, service dan part Toyota dengan 32 jaringan general repair service, 5 jaringan body paint, 107 Auto2000 Home Service di seluruh Jatim.

Kedua adalah zona Gazoo Racing (GR), yang menghadirkan racing simulator serta suguhan ragam display aksesoris Toyota Gazoo Racing. Bahkan ada promo modifikasi yang akan dilayani di GR Garage Auto2000.

Ketiga zona Auto2000 Digiroom yang memberikan pengalaman terkini untuk mengetahui aplikasi digital layanan penjualan mobil, aksesoris, dan perawatan kendaraan secara online.

Sedangkan zona Layanan Servis dan THS, dimana pengunjung bisa menikmati free konsultasi servis bagi AutoFamily dengan unit THS-Auto2000 Home Service, hingga Program T-Care yakni program Bebas Biaya Servis Berkala sampai servis ke-7 serta layanan purna jual lainnya.

Gelar pameran untuk menjangkau konsumen di Jatim (foto : Domas)

“Tak hanya itu, zona Sales dan Test Drive disediakan untuk bertanya seputar kendaraan baru Toyota serta zona Trade-in yang bisa dioptimalkan AutoFamily untuk melakukan program khusus tukar tambah kendaraan. Semuanya disediakan spesial sebagai persiapan mudik dan libur Lebaran,” tambah Yagimin.

Melalui konsep ‘Auto2000 Fest – Full of Excitement’, pengunjung diberi kesempatan untuk beraktivitas seru bersama keluarga. Mulai dari area bermain anak yang membentuk logo Auto2000, mengumpulkan cap Bingo di setiap zona dan meraih kesempatan untuk mendapatkan door prize menarik.

“Melalui ajang ini, kami ingin memberikan suguhan terbaik bagi konsumen, khususnya yang berdomisili di Surabaya. Harapannya, Auto2000 Fest akan hadir di kota-kota besar lainnya sehingga AutoFamily dapat mengenal lebih dekat dengan Auto2000,” ujar Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.

Penulis : Domas Dewantoro

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler