Tuesday, June 25, 2024
Google search engine
HomeMobilAtsushi Kurita Resmikan Showroom di Madura, Segini Total Dealer Mitsubishi

Atsushi Kurita Resmikan Showroom di Madura, Segini Total Dealer Mitsubishi

Pamekasan, Kemudi.id – Warga Madura yang tertarik dengan Mitsubishi kini enggak perlu pusing lagi atau jauh-jauh hunting Mitsubishi.

Sebab PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini telah buka dealer di Pamekasan, Madura, Jatim (6/6/2024).

Dealer terbaru Mitsubishi tersebut merupakan kerja sama dengan PT Murni Berlian Motors. Menjadi dealer Mitsubishi yang ke-179 di Indonesia. Juga dealer ke-19 di Jawa Timur.

Baca : Mitsubishi Optimis Penjualan Tahun Ini Sampai 100 Ribu Unit, Termasuk Xpander Hybridnya?

“Setelah menambah dua dealer baru di wilayah Kalimantan Timur akhir bulan lalu, kami kembali memperluas jaringan resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, lewat pembukaan dealer Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors di Pamekasan, Madura,”

“Pertumbuhan ekonomi yang pesat di Madura menjadi salah satu alasan utama kami memilih lokasi ini. Dengan hadirnya dealer baru ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Pamekasan dan seluruh wilayah Madura. Untuk menikmati layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors,”

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang mendukung seluruh proses kepemilikan kendaraan, dari pembelian hingga perawatan,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI dalam keterangan resmi yang diterima Kemudi.id.

Jajaran direksi saat peresmian dealer Mitsubishi di Pamekasan, Madura (foto : MMKSI)

Dealer ini sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S. Juga membawa konsep showroom terbaru untuk Mitsubishi.

Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas Express Service. Untuk memberikan layanan lebih cepat bagi konsumen, tapi tetap dengan standar Mitsubishi Motors.

Di layanan ini servis berkala konsumen hingga 100 ribu kilometer akan lebih efisien.

Ada 3 pilihan yang bisa dimanfaatkan konsumen. Servis selama 30 menit untuk periodical maintenance (PM) kelipatan 10 ribu kilometer.

Baca : Lampaui Target Awal, Segini Angka Penjualan Mitsubishi di IIMS 2024

Kemudian 45 menit untuk PM kelipatan 20 ribu kilometer dan 60 menit untuk kelipatan 40 ribu.

Sementara itu daya tampung stall servis di dealer PT Murni Berlian Motors juga sangat mencukupi. Dalam 1 stall bisa mengerjakan 13 unit dalam satu hari yang dilakukan 2 mekanik.

Selain stall express service, ada juga 2 stall umum dan 1 stall inspeksi.

Warga Madura jadi dimudahkan nih.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler