Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeMobilTurbo Mobil Rusak, Kirim Saja ke Eddy Turbo, Siap Nge-boost Lagi

Turbo Mobil Rusak, Kirim Saja ke Eddy Turbo, Siap Nge-boost Lagi

Penulis : Domas Dewantoro

Surabaya, Kemudi.id – Turbo merupakan salah satu piranti utama pendongkrak performa mesin. Namun, karena masih buatan manusia, tentu saja turbo juga bisa mengalami kerusakan.

Kalau sudah rusak, pemilik mobil pasti akan mengeluh. Karena akibatnya akan berdampak besar pada mesin mobil. Tapi tak perlu khawatir, langsung saja datang ke Eddy Turbo,  bengkel spesialis rekondisi turbo yang rekomen di Surabaya. Segala macam turbo pernah ‘dimakannya’.

Eddy Turbo ini berdiri di awal tahun 1999. Berawal dari sebuah bengkel rumahan. Berbekal alat-alat seadanya dan kepercayaan antara penyedia jasa dan konsumen.

Baca : GWM Siap Jual Tank 500 dan Haval H6, Mesin Hybrid Jadi Nilai Tambah

Eddy Turbo juga kerap menangani turbo mobil (otomotif) dan kerap menerima ‘pasien’ dari bengkel lain.

“Jika ada keluhan dan ingin reparasi turbo ukuran besar bisa langsung kirim ke bengkel kita,” jelas Aris Suhendy, pemilik bengkel Eddy Turbo.

Bengkel yang terletak di jalan Kawi, Surabaya ini merupakan salah satu bengkel reparasi turbo atau kerap disebut ‘rumah keong’ dengan alat paling lengkap. Mulai mesin sand blasting, vapor blasting hingga mesin balancing turbo ada di sini.

Mesin servis turbo di Eddy Turbo sangat lengkap (foto : Domas)

Seperti telah disebutkan, Aris sudah sering makan berbagai macam ukuran turbo. ‘Rumah keong’ berukuran besar macam seperti milik kapal laut, mesin pabrik dan alat-alat berat jadi menu santapan tiap hari para karyawan di sana.

“Repair turbo kapal yang paling banyak kita tangani. Mulai yang ukuran sedang sampai sebesar rumah juga ada,” kekeh Aris Suhendy kepada Kemudi.id.

Hingga saat ini bengkel yang terletak di kawasan jalan Kawi, Surabaya ini banyak menangani pasien perorangan hingga perusahaan besar.

Eddy Turbo siap terima pasien dari manapun (foto : Domas)

Konsumen yang memakai jasanya bukan hanya dari daerah Jatim atau pulau Jawa saja.  Bahkan menurut Aris, konsumen dari luar Jawa dan Jatim juga sangat banyak jumlahnya.

Bicara harga dan lama pengerjaan bisa kontak langsung ke ownernya. Karena harga dan waktu pengerjaan sangat bervariasi. Sangat bergantung pada tingkat kerusakan dan kesulitan pengerjaan.

Tertarik? Langsung aja datang ke Jl Kawi no 17 Surabaya. Bisa juga telp ke +62 31 531 6313 atau +62 31 534 0659. Atau check di websitenya www.eddy-turbo.com.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler