Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineHyundai Gowa Siapkan Program Untuk Konsumen, Dukung Perjalanan Mudik

Hyundai Gowa Siapkan Program Untuk Konsumen, Dukung Perjalanan Mudik

Jakarta, Kemudi.id – Masa libur Lebaran 2024, bukan saja dimanfaatkan para agen pemegang merek untuk memiliki program. Tapi, dealer dan grup dealer juga punya program untuk konsumen setianya.

Seperti dilakukan Hyundai Gowa dalam masa mudik tahun ini. Program yang dijalankan adalah ‘Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu’ yang didalamnya ada pelayanan paket servis SaHaRa (Sambut Hari Raya), bengkel siaga dan layanan darurat 24 jam.

“Mudik jadi momen yang paling ditunggu siapapun. Karena mereka akan kembali berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Untuk itu, kami berupaya untuk tetap berkomitmen dalam melayani mobilitas para pelanggan. Program spesial untuk pelanggan telah kami siapkan dan berlaku di jaringan cabang nasional Hyundai Gowa,” ucap Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa.

Baca : Mudik Pakai Mobil Listrik Hyundai, Enggak Perlu Waswas, Hyundai Siapkan Ini

Lalu, apa yang dimaksud dengan program SaHaRa ini?

Ini merupakan paket untuk servis mobil Hyundai yang dipakai konsumen, jelang menikmati perjalanan mudik. Di dalamnya ada 2 paket lagi yang ditawarkan kepada konsumen.

Paket pertama adalah SaHaRa Ganti Oli. Jadi konsumen dalam mengganti oli di Hyundai Gowa akan mendapat gratis bonus satu item. Seperti foam pembersih AC, pembersih kabin, 1 oli mobil, cairan untuk wiper atau juga radiator coolant.

Paket kedua adalah Gratis Jasa Upgrade Frame Head Unit. Nah, kalau yang ini khusus pengguna Hyundai Stargazer. Ketika konsumen sudah membeli frame head unit untuk Hyundai Stargazer, maka akan gratis jasa pemasangannya.

Pemeriksaan oleh teknisi mekanik andal (foto : Hyundai Gowa)

Tertarik? Langsung datangi saja Hyundai Gowa terdekat dengan memastikan sudah melakukan booking terlebih dahulu. Caranya dengan menelepon atau chat ke cabang terdekat.

Selain itu, Hyundai Gowa juga menyiapkan bengkel siaga selama libur Lebaran (6-15/4/2024). Ini untuk mengakomodasi perawatan dan perbaikan mobil konsumen. Namun, pada hari H Lebaran (10-11/4/2024) operasional bengkel berlangsung pada pukul 13.00-16.30 saja.

Dua lokasi bengkel siaga Hyundai Gowa ada di Bandung, sekitar Ahmad Yani di no telp 0813.3300275. dan juga Hyundai Bali di Sunset Road dengan nomor telepon 0877.76726806.

Baca : Optimis Penjualan Bagus, Hyundai Launching 6 Produk Tahun Ini, Mulai di IIMS

Hyundai Gowa juga ada layanan darurat selama 24 jam. Ada Hyundai Mobile Service dan juga Hyundai Mobile Charging. Untuk memberi kenyamanan konsumen.

Bahkan jika konsumen tak sempat servis, bisa memanfaatkan layanan home service dari Hyundai Gowa. Ada dari Hyundai Pramuka, Kebun Jeruk, Nagorong,Cikupa, Ahmad Yani, Padalarang, HR Muhammad (Surabaya), Gresik, Sidoarjo, Sunset Road Bali, Urip Sumoharjo (Makassar) dan Manado.

Atau jika ingin lebih detail lagi, bisa kontak ke call center Hyundai Gowa di 0812.10009400

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler